Monday, May 3, 2010

Perkenalan sebagai Blogger

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo semuanya, ini merupakan postingan pertama pada blog ini sekaligus sebagai uji coba. Sesuai judul dan deskripsi blog ini (Blogger Pemalas) blog ini di buat untuk sekedar memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat yang berasal dari buah pikiran dan karya orang lain (copy paste) yang di kutip dan di publikasikan kembali di blog ini tentunya dengan memberikan informasi sumber dan tautan balik (backlink). Mohon maaf jika artikel di publikasikan tanpa sepengetahuan atau tanpa izin sang empunya.



Namun bagi para Narasumber, Blogger, Web Master, dan sebagainya, Saya selaku blogger pemula meminta maaf jika beberapa artikel informasi (postingan) Anda saya kutip dan di publikasikan di blog ini baik itu dengan izin atau tanpa sepengetahuan sang pemiliknya. Mohon  maaf jika terdapat artikel yang Saya edit terlebih dahulu baik sedikit atau seluruh isinya tanpa ada rasa mengubah isi arti dan maknanya dengan tujuan lebih menarik (uniqe) dan lebih baku dalam ejaan tata bahasa.

Saya sangat menghargai karya Anda, Saya akan menghapus beberapa artikel dalam blog ini jika Anda selaku pemilik kurang berkenan untuk di publikasikan di blog ini. Jika Anda kurang berkenan silakan kirimkan laporan Anda melalui email herdianderry@gmail.com dengan menyertakan identitas dan alamat blog Anda. Saya akan meninjaunya secepat mungkin. Mohon maaf atas kebodohan dan kemalasan saya sebagai blogger.

1 comment:

Tuangkan isi pikiran Anda tentang artikel ini melalui komentar, Komentar dapat berupa Kritik, Saran, Unek-unek, dan sebagainya, bebas tapi sopan.

Beri dukungan pada blog ini.

Jika artikel-artikel pada blog ini dirasa berguna bagi Anda, diharapkan untuk memasang url blog ini (backlink) pada sidebar blog atau website Anda yang bertujuan sebagai bentuk dukungan Anda pada blog ini agar lebih berguna lagi.

Atau copy kode html dibawah ini pada blog/website Anda.



Terima kasih.